Inilah makanan semut Jepang yang baik

Posted on

Makanan semut jepang sangat mudah di dapatkan oleh karena itu membudidayaan binatang ini sangat mudah. Semut jepang di kenall sebagai obat Mengatur kadar kolesterol, Meringankan penyakit jantung, Meringankan Diabetes, Mengatur tekanan darah, Memberi tambahan vitalitas, Meringankan penyakit hati dan masih banyak lagi.

Walauun memiliki sejuta manfaat semut Jepang memiliki jenis makanan yang mudah untuk di dapatkan dan hingga saat ini jenis makanan semut Jepang yang sering di gunakan adalah ragi tape.

Makanan semut jepang
Makanan semut jepang

Ragi tapi merupakan sebuah bahan yang di gunakan untuk melakukan proses fermantasi untuk tape. Mendapatkan bahan ini juga mudah, biasanya di jual di toko-toko bahan dasar kue.

Untuk jenis makanan lain untuk semut Jepang ini memang belum ada yang mengetahui atau memang tidak di publikasikan tetapi dari beberapa orang juga biasa memberi makanan pada semut hjepang ini menggunakan beras merah dan Kacag hijau. Namun dengan munggunakan ragi tape di rasakan cukup untuk membuat semut – semut nyaman dengan makanan ini. Makanan ragi ini bisa di haluskan juga bisa di biarkan berbentuk butiran.

Biasanya untuk 100 ekor semut cukup dengan satu butir ragi tae yang bisa bertahan hingga tiga hari itu artinya dengan jumlah sedikit akan menghemat biaya.

Sampai saat ini jenis makanan semut jepang masing belum ada yang lain artinya ragi tape masih menjadi pilihan banyak orang yang membudidayakan semut jepang ini. Penggunaan ragi tape yang terlalu lama juga tidak baik karena bila kualitas ragi tape jeek akan cepat mengeluaran kutu oleh karena itu memilih dengan tepat ragi tape aan menjadikan kualitas yang juga baik untuk proses kehidupan semut.

Jika menurut Anda merawat rumput jeang sulit atau tidak mau ribet dan memenuhi tempat rumah, Anda juga bisa membelinya langsung baiksecara offline maupun online. Jika susah di dapatkan di sekitar Anda maka membeli online bisa di lakukan. Anda bisa membeli semut jepang yang sudah berbentuk obat (biasanya kapsul) atau yang masih berupa semut.

Mengkonsumsi semut jepang tidak memiliki efek samping namu tergantung dari kondisi tubuh masing – masing paling besar resiko efek sampingnya adalah mengalami gangguan pencernaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *